mba Carla, fatwa MUI mana yang menanamkan bibit dis-integrasi bangsa?
bisa dijelaskan?

Ulil juga baru tadi siang mengatakan MUI itu konyol dan tolol, piye
iki Cak Ulil? panjenengan wani temen hehe..

'salam

******

******

_____

> Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
> Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hv4sekq/M=320369.6903865.7846595.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1122900041/A=2896110/R=0/SIG=1107idj9u/*http://www.thanksandgiving.com
">Help save the life of a child. Support St. Jude Children¿s Research
Hospital</a>.</font>