From: "kirana, nina" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Mengenang Munir : Untuk Kak Suciwati
Date: Fri, 12 Aug 2005 08:05:27 +0700

Mengenang Munir : Untuk Kak Suciwati
oleh : N. Kirana

di antara kapas-kapas awan engkau merenda airmata, menatap perginya pasangan
jiwamu menuju istana Cinta

danau-danau senja penuhi kelopak matamu, luluhkan sayap jiwamu yang tengah
membawamu mengarungi samudera

derai sunyi di sudut hatimu menggetarkan sungai-sungai doa, hingga genangi pipi
buah hati tercinta yang menatapmu tanpa daya

sementara aku di sini hanya mampu menatapmu kelu, terpaku hingga hari berganti
bulan dan bulan pun hanyut dalam kisaran waktu

dan kini, di detik yang entah tak lagi mampu tuk kuhitung pasti, hanya
kata-kata sepi ini yang mampu kuucap untukmu, kak Suciwati

: " janganlah menangis lagi, janganlah ada airmata lagi,
yakinkan sang buah hati untuk tetap tegar dalam merenda hari-hari
meski pahit seakan tanpa ujung, tanpa akhir, tanpa henti "

: " janganlah menangis lagi, janganlah ada airmata lagi,
karena sungai-sungai doa hantarkan sang sayap jiwa merajut senyum di istana
Cinta
meja keadilan kan segera menjelma di samudera nirwana, dan rekatkan
keping-keping airmatamu di setiap lembah duka. "

bandung, 12 agustus 2005
~ untuk kak Suciwati dan nanda tercinta ~

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12h41futi/M=362343.6886681.7839642.3022212/D=groups/S=1705329729:TM/Y=YAHOO/EXP=1123848795/A=2894354/R=0/SIG=11qvf79s7/*http://http://www.globalgiving.com/cb/cidi/c_darfur.html";>Help
 Sudanese refugees rebuild their lives through GlobalGiving</a>.</font>