sebetulnya sederhana saja: leslie memanfaatkan
cadar untuk menghindari wajahnya terekspos
kamera wartawan.....

taktik serupa pernah digunakan bekas presiden
abol hasan bani sadr, ketika dulu melarikan diri
dari iran setelah konflik dengan ayatulah khomeini....

kalau hakim membiarkan, artinya dia kena
dikibuli leslie hehehe.....

salam,

>Bayangkan , seorang model pakaian renang bisa punya
>ide pakai jubah dan cadar di pengadilan sebuah negera
>yang mayoritas muslim,  pola pikir ini yang menurut saya,
>sangat menarik sekali, ho ho ho ........  :D
>

>salam,
>Ari Condro

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM