Mbak Listy,

Bagi sebagian kalangan, apa yang dilakukan hari ini adalah pertaruhan untuk
esok hari.. sehingga pantang ludah yang keluar dijilat kembali..
meskipun yang keluar adalah kekeliruan..

Dulu, orang (dan partai) yang sama bilang kenaikan harga BBM adalah
bukti pemerintah
lebih akrab dengan konglomerat hitam.. kurang dari 2 tahun kemudian, mendukung
keputusan yang sama - kenaikan harga BBM.
Orang yang sama juga sempat mengancam akan menarik aleg DPR bila pemerintah
nekat menaikkan harga BBM..

Memang lidah tak bertulang.. lain dulu lain sekarang..
Tapi kan.. ah sudahlah.. beda musim beda pula pakaiannya..
begitulah bunyinya.. :-(

Wallahu a'lam.. CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

--------
Pada tanggal 9/1/05, Listy <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> pak Samudjo, melihat wajah mereka terlihat letih?.. yaaa.. mudah2an hanya
> sehari duahari deh..:) rasa letih mereka, setelah itu seger-seger lagi..:)
> tapi, pak Samudjo tidak melihat wajah saya (auw...) heheheee.. juga banyak
> wajah ibu-ibu di luar sana, buanyuaaaak sekali, yang udah berhari-hari,
> bahkan mungkin berbulan-bulan atau (?) bertahun-tahun, sangat amat terlihat
> letih tiada henti.. ihhh.. kok didramatisir sih?
> enggak loh, saya tidak bermaksud mendramatisir, saya boleh cerita ya?.. ini
> cerita nyata loh, mohon maklum, kadang saya suka cerita yg gak nyata neh..
> [...]

Wassalam,

Irwan.K
Jakarta, Indonesia

Help Sudanese refugees rebuild their lives through GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/V8WM1C/EbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM