----- Original Message -----
From: "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>

Pengutak-atikan hukum Islam, yang dimaksud mba Tylla diatas, buat
saya memang harus selama bukan mengutak atik ayat AlQur'an. Maksute
mengutak tafsir(pun) buat saya oke selama yang ngutak-ngatik orang
yang berkompetent. Jadi bukan nafsi-nafsinya sendiri.

Help tsunami villages rebuild at GlobalGiving. The real work starts now.
http://us.click.yahoo.com/T8WM1C/KbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM