Bapak & ibu,

Terima kasih udah dikomentarin saya punya komentar. Sayang... yang dikomentari
"kembang-kembangnya" saja, jadi ...responsenya kemana-mana....... Karena
"kembang-kembang"... jadi dimulai dengan kata-kata......."kayaknya...dst".

Sayang sekali kesimpulan yang saya tuliskan ..tidak
dikomentarin...padahal...dari berbagai komentar ...saya lihat benang merah.....
marilah kita berbuat sesuatu sesuai dengan aturan.......

MAAF ...kalau saya kutip kembali KESIMPULAN.... dan mohon dikomentarin....

KESIMPULAN:
Mari kita (baik diri sendiri, keluarga, RT/RW, lingkungan sosial terdekat:
sekolah, kampus, pengajian, kantor, dsb) waspada dan terus berbenah diri dengan
ilmu dan pengetahuan dan secara teratur saling mengingatkan saudara-saudara
kita akan "kebenaran (yang haq) dan  kesabaran (toleransi)" dan selalu
berkerja, beramal yang baik, yang bermanfaat bagi baik diri sendiri, keluarga,
RT/RW, lingkungan sosial  terdekat: sekolah, kampus, pengajian, kantor, dsb.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "(*-* Alvin DanielS *-*)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> FPI dengan mantan penguasa ataupun, penguasa saat ini.
> dengan memanasi isu religius, maka rakyat indonesia dgn mudahnya teradu
> domba agar negeri ini selalu terlihat tidak aman.
>
> kepentingan politik nomor satu: melanggengkan kekuasaan!!!
> oknum yg terlibat mungkin intel negara, intel asing, dan orang bermodal
> besar, karena utk membayar orang2 ekstrimis di lapangan tidaklah murah.
>

> ini sih analisa saya.
>

> on 8/12/18 8:50 PM, Carla Annamarie at [EMAIL PROTECTED]

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM