Atau justru sebaliknya.. itu umpan (menuju jebakan) untuk menghancurkan nama
Islam.. Repotnya sebagian orang bisa terjebak dengan umpan yang diberikan
(mengacu pada permainan catur seperti di tulisan Alvin?)..

Btw, FPI, FBR (Forum Betawi Rempug?) ini sama dengan Pam Swakarsa ya?
CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

-----------
Pada tanggal 10/19/05, (*-* Alvin DanielS *-*) <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> konspirasi antara penguasa dan penguasa...
> dari inti permasalahan ada kesamaan, yaitu pembelaan identitas kelompok.
>
> polisi jumlahnya sedikit dan tampaknya memang sengaja membiarkan kelompok
> radikal meraja lela, mungkin ada tujuan akhir...entah meng-islamkan negara
> ini, pembersihan etnis dan religi atau sistem mafia/ blackmailing, atau
> dendam masa lampau.
>
> bisa banyak spekulasi, kita tinggal berpikir dan menganalisa secara logis.

> yg

> otokritik)

> [...]

Jakarta, Indonesia

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM