Hihihi...
Ngiklanin ESQ-nya Ary Ginanjar ya Mbak.
Oh ya, itu ngambil dari
http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/74689 kan...

Kalo boleh, minta dijelaskan mengenai "pola pendekatan asma'ul husna,
yakni berpikir multi sudut pandang, semua sifat-sifat ilahiyah
dijadikan rujukan" dari Ary Ginanjar itu.
Saya kok nggak paham apa yang dimaksud dengan "berpikir multi sudut
pandang, semua sifat-sifat ilahiyah dijadikan rujukan".

Terima kasih sebelumnya.

salam,

Muhkito

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>