****Mas..... jangan bingung, emangnya kapan budaya MALU itu ada di kepala para
pejabat kita? Pemimpin kita kan cuman tampang doang yang lagak pro-masyarakat
miskin, lihatlah mereka kalau lagi di podium/mimbar atau dipertemuan-pertemuan,
lagaknya  saja yang sok serius memperhatikan rakyat padahal
kelakuannya......aduh jangan dibilang.

****** Wakil rakyat? Jangan ditanya Mas...... udah pada
GILAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!. Emang negeri ini masih GILAAAAAA!!!!!!!

RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
membingungkan....negara ini semakin merosot saja di segi2
politik, budaya, dan sosial...apalagi yg namanya MALU! sudah
tidak punya urat malu lagi kan mereka2 yg mengaku dirinya
wakil rakyat...

****** pssssst.. jangan keras keras... kita termasuk bangsa yang
paling religious lho. Jadi sangat amat beradab. Buanyak gereja,
masjid, candi dan vihara serta kuil..

wakil rakyat yang mana?????

********* wah nggak tahu, mas. Saya hanya milih wakil DKI kok..tapi
saya gak tahu, yang wakili saya siapa ya?

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Alvin Daniel"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kan teorinya begini,
> belum tentu pemilu berikutnya presiden saat ini akan terpilih
> kembali, jadi ya apa boleh buat ...selama bisa mengeruk
> kekayaan dari kesengsaraan rakyat, pasti dia akan
> melakukannya sesempatnya, masih ada toh 4 tahun lagi untuk
> menimbun harta bagi pemerintah.
>
> yaaaa jadi....selama 4 tahun kedepan, indonesia akan semakin
> habis2an disedot oleh kerakusan DPR, Presiden dan
> antek2nya...yang mengaku dirinya lebih baik dari orde baru..
> lebih baik? malah lebih kejam...lebih rakus dan lebih tolol.

> [...]

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM