Untuk yang ini saya bisa jawab, Nabi Ibrahim lebih dulu. Nabi
Ibrahim hidup sekitar 4000 tahun yang lalu. Sedangkan Sidharta
Gautama 2500 tahun yang lalu.

Ada artikel sangat menarik untuk menambah wawasan tentang Sang Budha
dan ajaran sesungguhnya.

Check di :

http://www.ahmadiyya.or.id/pustaka/buku/budha/budha.pdf

Selamat membaca, bagi saya buku tersebut di atas worthwhile untuk
dibaca.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, free share <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> uuuups, nabi muhammad bukan pendiri agama. dia adalah seorang nabi
dan rasul yang diutus Allah SWT bagi umat manusia.

>   mana yang lebih dahulu sidarta atau nabi ibrahim ?
>
>   fs

Help Sudanese refugees rebuild their lives through GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/BrzMLB/EbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM