Eh, jangan sembarangan kalo ngomong!!

"Masalah yang terjadi di Indonesia, sekali lagi karena
minoritas  Kristennya nya gak mau mengikuti peraturan
yang sudah ada. Coba kalo di Amerika, minoritas gak mo
mengikuti peraturan yang dah ada?"

Peraturan apa yang ga diikuti? Peraturan beribadah?
Heran, udah ribuan kali dibilang: IZIN NENDIRIKAN
GEREJA DI INDONESIA ITU SUSAH!!! Itu barus satu
contoh. Budek amat sih! Jangan sok tahu kalo cuma
denger2. Tanya dong dari orang pertama yang mengalami!

INTIMIDASI ke orang2 minoritas di Indonesia itu
terjadi. Akui aja! Intimidasi terhadap warga asing
yang sedang bersukaria di cafe-cafe di Kemang oleh
kelompok yang hobi sweeping.. Intimidasi yang
memekakkan telinga dari speaker2 di mesjid...
Intimidasi dari kelompok religius yang menghentikan
aktivitas ibadah..

Mau contoh lain? Weleh... belum tahu ya karier yang
terhambat gara2 seseorang itu tidak beragama
mayoritas. Belum tahu ya...

TAHU GA RASANYA MERASA TERANCAM KETIKA BERIBADAH?
Takut tiba2 ada bom yang meledak? Cuma karena malam
natal?

KITA bersyukur hidup di Indonesia yang makin hancur
dengan korupsi, teroris, dan kebencian yang semakin
memuncak.

Well, am happy am leaving Indonesia for good. SOON.

--- Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Siapa bilang di AS tidak terjadi intimidasi terhadap
> minoritas?
> Rasialis disana jg masih ada.
>
> Alvin, kalo membandingkan sesuatu itu yang linear
> dong. Masalah
> begini gak bisa digenarilisir. Harus dilihat case
> per case.
> Harus dilihat bagaimana sikon di Indonesia?
> bagaimana di AS?
> Begitu juga kalau mau menjiplak Liberalisme, harus
> liat sikon2 tsb.
> Gak bisa main comot.
>
> Masalah yang terjadi di Indonesia, sekali lagi
> [...]
=== message truncated ===

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/LeSULA/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM