Saya tidak merasa perlu memperpanjang diskusi ini.
Terimakasih atas tanggapannya.

Satrio

--- Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Exploitasi itu ada dua macam. Exploitasi yang adil
> dan
> yang biadab. Yang adil, bisa memakmurkan rakyat.
> Sedangkan yang biadab, seperti di Freeport, tidak
> memakmurkan rakyat dan hanya menyisakan kerusakan
> lingkungan....

> eksploitasi..pak,  so
> bapak bisa bedain antara eksplorasi dengan
> eksploitasi...
> yang dilakukan oleh pemerintah adalah
> meng-eksploitasi papua..., papua udah
> dijual ke US sejak orba (scr implisit)..., lihat aja
> timika...klo yang
> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/t7dfYD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM