Balkan? Namanya Balkan? Gitu toh? Kaget dan geli juga saya
mengetahui nama pimpinan Timus (Tim Perumus) RUU Porno, lalu ingat:
Balkanisasi! Artinya secara harfiah: pecah belah a la Milosovic itu,
kan? Hihihihihiiiii... ketawanya kuntilanak!

Ikra.-
======
humor dong sesekali!

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Alvin Daniel"