--- In ppiindia@yahoogroups.com, Iwan Wibawa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kepada bung Habib Riziq ane mo tanya sebernarnya sampeyan sudah baca
Playboy belum sih ? sebelum memerintakan laskarnya untuk bikin anarkis
dimana-mana ...
>   kalau cuman sekedar anti Playboy (amerika) tapi gak tahu isinya ...
>   Playboy yang ente ributin itu isinya masih lebih baik dari majalah
atau tabloid yang sudah lebih lama beredar ? gak ada tuh photo-photo
telanjang yang ada dalam pikiran elu dan anak buah elu itu ...sudah
deh zik...daripada lu bikin onar lebih baik kirim pasukan lu ke
Irak...bantuin saudara-saudara kita di Irak ...ngelawan amerika ...!!!

>   salam
>   iwan

DH: Eiitttss.. ya beratlah melawan pasukan Amerika, lha wong Jerman
dan Jepang saja keok kok. lebih enak kan jadi pasukan pendobrak warung
remang remang, di rumah sendiri, bukan dinegeri orang, belum datang
sipemilik warung sudah kedodoran...

Salam

danardono