Pastilah, mayoritas penduduk yang cinta damai akan memahaminya. dan
kekerasan ini hanya ditimbulkan oleh sekelompok manusia.

Terutama rasa kebangsaan yang kuat, yang mengataskabn bangsa
Indonesia diatas kelompok kelompok agama akan mencegah bangsa ini
terpecah belah dalam agama agama, dan kelompok kelompok.

Salam

Danardono

--- In ppiindia@yahoogroups.com, eko susanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saya salut dengan Anda. Semoga mereka membaca dan mengerti maksud
Anda.

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.
> 3. Reading only, http://dear.to/ppi

>         Cultural diversity   Indonesian languages   Indonesian
language learn     Indonesian language course

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.