--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Jimmy Okberto" <[EMAIL PROTECTED]>

> On Behalf Of Lina Dahlan

> Lina: Bisa buktikan? supaya gak asbun.
>
> Ditanya apa kok njawab apa? masih acakadul! dik Alvin dah mulai
fokus
> tuh!
>
> Djoko :
> ketahuan Mbak Lina gak pernah kasih sumbangan Mesjid yang
dijalanan ...
> Itu adalah salah satu BUKTI KONGKRET ...

Lina:
Bukti kongkret apaan? SAYA yang gak pernah nyumbang sbg bukti
kongkret bhw dana SOLIDARITAS KRISTEN dipake buat bangun mesjid?
Logika dari mana? Emangnya saya mewakili beratus juta umat Islam?
(Waduh kebiasaan pake logika three in one yang sulap2an)

Tau dari mana saya gak pernah kasih sumbangan mesjid yg dijalanan?

Mana Buktinya kalo dana solidaritas Kristen dipake buat Mesjid. Biar
saya protes tuh mesjidnya. Dan untuk menghilangkan fitnah durjana.
Biar Ike Nurjanah aja yang manggung!

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/BRUplB/TM