1. kalo dibilang orang miskin, kayaknya nggak juga, dua duanya aktivis
salman, jebolan itb
2. makin pinter, tindakan orang seringkali makin aneh.  mbak aris, mbak fau,
mbak lina, yg pinter pinter ini, ati ati dengan diri sendiri, hueheheheh :p

On 6/19/06, aris solikhah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Ada beberapa hal yang mengganjal dalam diri saya mengenai kasus. INi,
> agak aneh juga ketika ada seseorang yang berpahaman Islam lumayan melakukan
> perbuatan dosa besar ini. Meski saya yakin namanya manusia (termasuk saya
> sendiri), melakukan suatu perbuatan dosa adalah hal yang pasti terjadi.
>
> Beberapa media masa memberitakan agak berbeda mengenai kasus ini.
> Benarkah perempuan ini dengan sadar melakukan perbuatan ini, atau khilaf,
> tidak sadar,atau depresi? Apa yang menyebabkan ia depresi, karena sisi
> ekonomi , dia mampu.

> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/N6DZeC/fOaOAA/E2hLAA/BRUplB/TM