atau sebenarnya.. teman-teman JIL (maaf )kurang memahami Islam itu sendiri,
Islam tanpa syariat Islam..itu namanya bukan Islam^_^.

Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  At 08:38 PM 6/29/06 -0700, you
wrote:

>Sayangsekali, Hamid Basyaid kemarin datang terlambat. Maaf lho ya, saya
>sedikit menyangsikan ini tulisan beliau asli. BUkan sisi kemampuan
>menulis, tapi subtansinya. Sepengalaman saya, dengan melihat beliau
>menuturkan konsep ketidaksetujuannya terhadap syariah kemarin, beliau
>termasuk atau tergolongkan JIL yang paling hanif. Aneh ya.. saya ko
>berpikiran begitu. Atau karena beliau baru menjabat koordinator JIL,
>sedangkan para seniornya saat ini lagi memperdalam ilmu liberalisme-nya di
>Amrik.

> [...]
=============

inilah bukti piciknya para pengusung syariat abad
pertengahan.

orang yang berbeda pendapat dengan mereka tak
boleh pakai nama islam. aneh sekali.

dikira islam warisan nenek moyangnya yang boleh
dikangkangi sendiri.

btw, coba anda buka kamus inggris dan arab.
freedom institut itu artinya kurang lebih sama dengan
hizbut tahrir hahaha........

The great job makes a great man
  pustaka tani
  nuraulia

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM