Sorry ya mas Dede kalau membuat pusing...gimana kalau minum Bodrex dulu.
  Saya hanya berusaha menekankan pemilahan antara konsep dan praktek (realita).
Konsep ISlam adalah aqidah Islam dan Syariat Islam. Adapun pelaksananya yaitu
umat Islam. Secara konsep bagaimana Islam sebenarnya dan apa yang disebut Islam
sejatinya, kita bisa meneladani Rasulullah SAW sebagai manusia pelaksana ajaran
Islam.

  Dan bila kita menteladani Rasulullah, seluruh kehidupan beliau senantiasa
mengikuti dan menerapkan syariat Islam.

  Islam bukan hanya milik arab dan identik tarian berasal dari arab, berbaju
arab.
  Sepahaman saya malah, kalau tarian bugil dari arab, lagu  cabul  yang
berbahasa arab itu diluar Islam .

  kalau di milis sebelah Media Dakwah ada deh artikel penerapan syariat Islam
masa Rasulullah. Ada yang bisa bantu posting?
  salam,
  aris

 Dewanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

At 09:51 PM 6/29/06 -0700, you wrote:

>Ye... saya kan berbicara Islam-nya mas, bukan orang yang melaksanakan
>Islamnya. KAlau pelaksana Islamnya atau orangnya, serahkan saja urusannya
>pada Allah yang Maha Tahu (wallahu'alambishawab)... saya berharap, semua
>umat Islam mendekatkan diri pada agamanya sedekat-dekatnya gitu mas ^_^.
>
>Btw -btw tentang mendekatkan diri, sekarang silakan jenengan shalat Jum;at
>nggih mas Dede, sudah waktunya....hanya mengingatkan. Takut telat...^_^,
>shalat Jum'at dan meninggalkan kegiatan yang melalaikan shalat Jum'at
>termasuk bagian Syariat Islam. Begitu pula mengingatkan orang akan waktu
> [...]
============

mumet baca tulisan anda.

orang islam, pelaksana islam, islamnya mas.

mau ngomong apa sih????

btw, bersama kawan semalam saya santai menghisap
shisa apel sambil menikmati teh maroko di kafe al-jazeera
raden saleh.

sebagai satu-satunya orang jawa di kafe itu saya merasa
nikmat sekali mendengar lagu-lagu arab yang dinyanyikan
che mami, amir diab, rashid taha, dll. menonton videoklip dengan
penari latar gadis arab yang cantik-cantik.

The great job makes a great man
  pustaka tani
  nuraulia

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM