Pak Danardono,
Saya prihatin terhadap bangsa ini yang demennya memuja bangsa lain
seakan2 harkat dan derajat bangsa lain jauh lebih tinggi dari bangsa
sendiri. Yang menganggap ras bangsa lain jauh lebih unggul ketimbang
ras bangsa sendiri.
Apakah arab lebih baik dari melayu seperti klaim Pak Kumis? Apa bener
ada perbaikan keturunan? Atau jangan2 malah rugi karena urusan visa ke
negri barat menjadi susah gara2 terlanjur dicurigai sebagai terorris?
Lepas dari itu semua, memang susah berurusan dengan kaum
fundies-literal. Tinggal kutip ayat maka bereslah sudah urusan
syahwat. hehehe

No offence please,
RIO

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Cerdas? apa yang cerdas?
>
> Bukankah ulah warga Arab itu mungkin karena tak melawan hukum agama?
> apa yang mau dihukum?
>
> Ideologis? ideologi apa? DI/TII?

> pengolok-oloknya.

> Arab

> laki-laki siapapun arab atau tidak, termasuk non muslim yang setuju
> SI) sudah nikah atau belum. Kalau sudah nikah dirajam hingga mati,
> kalau belum nikah di cambuk 80 kali. Perempuannya juga sama.
> Sehingga dijamin akan sulit menemukan pelacuran di Indonesia, kalau
> pelacuran terjadi karena alasan ekonomi maka tugas negara menyantuni
> [...]

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM