Merci Zizou ! ( matur nuwun buat kang Zidane )

mo nunggu-2 bocoran info dari mba Lina, gak
tahu kapan bocoran tsb. di release ( dan seandainya
di release pun, takut disuruh "mbayar",
nraktir *-gorengan-*) :-)

di bagian bawah posting ini saya lampirkan ulasan
mengenai Om Zizou yang cukup menarik dari
salah seorang teman. Enjoy ...

BTW, sebelumnya perkenankan saya bicara
sedikit soal makanan gorengan .. :)

                     ***

Sebetulnya ada juga sih "gorengan" yang biasa kita
buat di jerman:

   - pisang-goreng (-)
   - bakwan jagung
   - bakwan udang
   - mendoan(+)
   - nangka-goreng(+)
   - dan nenas-goreng(+)
   - juadah goreng (jawa) / ketan goreng (sunda) (+)
   - "Lentho" ( kedelai-tumbuk goreng ) (?)
   - batagor
   - embuk-embuk < manis > (bala-bala?) - versi Kamerun :)
   - janggelut / Caque? <asin>
   - lumpia (semarang)
   - resoles (+)
   - tahu isi (+)

 + = kualitas sama dengan yang di Indonesia
 - = kualitas nya di "paksa" kan, karena tidak
     tersedia bahan baku dengan 'spec' yang sama :)
 ? = baru mrpk ide, belum pernah dicoba sendiri :)

***

yang 'hampir mustahil' ato susah sekali di buat
fotokopinya di jerman:

  - Blanggreng ( Ubi goreng )
  - Limpung    ( Ketela Goreng )
  - Gathot     ( Gaplek goreng )

ok segitu dulu aja materi seminar mengenai gorengan ... :p
sekarang baru topik utamanya saya lampirkan fotokopi
nya di bawah ini.

----( IM )---------------------------------

a friend of mine wrote the following review about Zizou:

kata agen Zizou, Materazzi telah mengeluarkan kalaam khathiirah
(ucapan yg luar biasa menyakitkan 'grave') yg dlm beberapa hari
bakal disingkapkan ama Zizou

http://www.aljazeera.net/NR/exeres/675D3597-5EE0-4A3F-9156-
7C587EC91B1C.htm

wassalam
.de

.de wrote:

> [...]
> tenang menjauh darinya sampai tiba2 berbalik arah dng cepat.
> Reaksi beringas Zizou yg terkenal kalem tentunya mengundang
> pertanyaan, apa yg keluar dari mulutnya si Materazzi.
>
> Seperti kata Beckenbauer, sifat orang Perancis itu
> sensitif .. coba bandingkan dng karakter Itali yg
> temperamen ... terutama si Gatusso ... he3x
>
> Ini menimbulkan teka-teki, terutama bagi koran2 kritis
> seperti Guardian UK. Konon Materazzi mengumpat Zidan
> dng terorist, meski akhirnya diluruskan bahwa Materazzi
> orang baek. atau kata Independence yg konon Materazzi

domenech/zidane-domenech/zidane-domenech.html
> [...]
> untuknya di Champ d'Elyssee.
>
> Selama ini Zizou bermain dng hati, maka dia akan tetap ada
> di hati, spt kata Chirac .. un homme de coeur, d'engagement,
> de conviction. (manusia dng hati, dedikasi, keyakinan)
>
> Merci Zizou!
>

> Buat renungan ...
>
> Hadits nabi SAW: "Laysa Asy-syadiidu bis-suro'ah.
> Innamaa Asy-syadiidu alladzii yamliku nafsahu
> 'inda Al-ghodhob"
>
> "Bukanlah orang yang kuat itu orang yang pandai
> bergulat (berkelahi). Sesungguhnya orang yang kuat
> itu adalah orang yang bisa menguasai nafsunya ketika

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM