From: ppiindia@yahoogroups.com
Date: 08/08/06 20:16:59
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ppiindia] Sekadar bertanya

Kasihan orang tua Anda yang memberi nama Muhammad,namun menghina Nabi
Muhammad SAW.......

Kartono Mohamad <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak Satrio. Tidak ada
judgement pada pertanyaan saya kecuali kepada serangan
Israel ke Libanon yang saya "judge" sebagai biadab dan membabi buta.
Saya bertanya kepada umat islam Indonesia, tidak harus berarti "judgement".
Bahwa yang mendemo Israel bukan hanya umat Islam itu saya tahu. Juga bahwa
di Israel sendiri pun banyak warganya yang mengecam serangan tersebut.
Pertanyaan saya memang saya tujukan ke umat Islam Indonesia tanpa ada
judgement, hanya melihat antusias mereka berdemo itu yang menimbulkan tanda
tanya. Apa sebenarnya yang ada dalam hati mereka. Itulah yang saya tanyakan.
Saya bertanya dengan butir-butir bukan berarti multiple choice, tapi supaya
lebih enak dibaca. Dalam multiple choice ada yang benar ada yang salah.
Dalam pertanyaan saya tidak ada unsur mana yang benar dan mana yang salah
karena memang saya tidak tahu apa isi hati umat Islam yang berdemo. Saya
yakin peserta milis ini ada yang ikut. Kalau toh tidak ikut demo ya mungkin
dapat menjawab karena mungkin saja mereka mempunyai visi yang sama.
Cool, man, cool.
KM