Broer Tony,

ABRI di Papua? Mereka ini spesies manusia lain yg bersumbu emosi sangat
pendek. For nothing bisa saja mereka melayangkan jiwa Anda. Sumbu pendek
Andalah yg saya bidik.

Soal bahasa.
Bahasa apapun yg saya pakai, tidak ada di dalamnya sisipan meme (
http://en.wikipedia.org/wiki/Meme). Hanya soal comfortability, freedom dan
sedikit manipulasi (bukan berarti menipu lho ya) batas ambang (threshold)
public utk menerima joke / pesan saya. Biasanya ringanringan saja kok. Saya
juga tidak berkehendak mengganggu comfort orang lain. Cuma ya itu, bakat
bawaan jahiliah sering muncul manakala ada seliweran posting kurang puguh.

Saya tahu *Ana* Karenina, Haji *Syukron*, dan *Anang *Kris Dayanti, tetapi
saya juga tahu bahwa di dalam pemilihan katakata itu tersirat motivasi
penularan meme, dan ini yg mbuh akan sampai kapan, masih uga tidak bisa saya
terima. Am I a hypocrite? You had your say...

yk