Usul.. acaranya dimaju-in 1/2 jam.. jadi 12:30 aja ya..
biasanya kan Jum'atan selesai jam" segitu.. :-)
Jadi yang gak Jum'atan bisa datang dari jam 12-an..
nge-tek tempat..

Lumayan lah ada tambahan waktu 1/2 jam.. Itu juga kalau
bisa ikutan (meskipun gak sampai selesai).. maklumlah
namanya juga karyawan.. :-)

Wassalam,

Irwan.K