From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Zamhasari
Jamil
Sent: Monday, September 11, 2006 2:08 PM
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ppiindia] Reminder!!! silaturrahmi yuuuk!

Mbak Aris,

Makan itu bagi dari kehidupan juga, jadi gpp masalah makan ini diuraikan
panjang lebar. Mbak Listy kalau undangan pengajian juga sembali nyari makanan,
hahahaha....

Ohya, sebenarnya aku pingin bercerita tentang "Politik Mawaddah wa Rahmah",
insya Allah suatu saat aku akan bercerita ttg seperti apa Politik Mawaddah itu
dan seperti apa pula Politik Rahmah itu, dari situ nantinya kita akan bersua
dengan Politik Islam yang selama ini sering didengungkan oleh banyak orang.

Aku off dulu, sebab aku harus masak, buat makan siang ini. Beginilah nasib
hidup seorang bujang yang gak punya siapa-siapa. Masak... masak sendiri,
makan... makan sendiri, nyuci baju sendiri, tidur ku sendiri. Ada yang pingin
masakin buat aku nggak? Ditunggu lamarannya .. heks...heks....heks...

Wassalam,

Izam -

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional