Ngelamar jadi pembokat, maksute??? Waduhhh sejauh itu sajakah wanita
dihargai??..:-(

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, Zamhasari Jamil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Aris,

>   Aku off dulu, sebab aku harus masak, buat makan siang ini.
Beginilah nasib hidup seorang bujang yang gak punya siapa-siapa.
Masak... masak sendiri, makan... makan sendiri, nyuci baju sendiri,
tidur ku sendiri. Ada yang pingin masakin buat aku nggak? Ditunggu
lamarannya .. heks...heks....heks...

>   Wassalam,
>
>   Izam -
>
> aris solikhah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>           Lha ko ya yang diuraikan mbakyu Lina ko , soal makannya
doang. Mau dong resumenya mbakyu Fau. Berarti mas Irwan punya
kewajiban buat resume he he he.

> Menurut saya mbak nggak usah alergi politik, malah asyik lho mbak,
tapi politik Islam yang artinya ri'ayatul su'unil ummah (mengatur
urusan umat). Biar nggak blank-blank banget dan ditipu serta
dibodohi 'pihak lain'. Masalah coblos atau tidak, itu pilihan
terserah masing-masing, pilihan yang akan dipertanggungjawabkan
dihadapan Allah.

> Kalau yang penting juga melihat konsistensi ahli ekonomi, apakah
dia sekarang ngoceh ekonomi, tapi setelah mendapat 'posisi' diam
seribu bahasa, tak mengoceh lagi. Banyak bukan?

> Berarti ada "syahwat politik"nya, tapi dia ngoceh terus, bahkan
nolak 'posisi' strategis berarti dia layak didengarkan.

> salam,
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: