Kenyataan di dunia nyata, gara2 adanya terorisme para Isfun yang
berkecamuk didunia, orang2 seperti aku ini yang tidak ber-agama jadi
korban juga.

Coba mau naik pesawat terbang saja harus selain datang 3 jam dimuka
juga setelah itu ada pemeriksaan yang ketat.
Mau lihat perlombaan2 olah raga juga begitu, semua diperiksa dengan
ketat.
Jadi karena teror yang dilakukan oleh golongan Isfun menjadikan
kehidupan yang semestinya bisa santai sekarang tambah susah dan
merepotkan saja.
Yang jelas aku yang pergi pulang kerja menggunakan public transport
selalu celingukan, was2 kalau ada orang pakai rucksack saja dan
berwajah middle eastern terasa hati jadi dag dig dug....jangan2
orang ini teroris jihadis Isfun bawa bom...mau jadi suicide bomber

Jadi Bung, kenyataan se-hari2 dengan membaca berita soal tingkah
Isfun yang getol membunuh menjadikan kita, yang jelas, aku, jadi
rada miris dan punya sikap yang prejudis(walaupun ada alasannya lho)
kalau kaum Isfun itu memang getol main kayu alias senang jadi
butcher.

Harry Adinegara

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Harry Hoepoedio <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sulit untuk menyamakan kelakuan seorang Memet Ali yang hanya
seorang bocah ingusan yang kebetulan beragama Islam, dan dengan
sendirinya tidak mewakili pikiran umat Islam sedunia, sementara
Kang Benedict sudah disekolahin secukupnya dan digembleng untuk
kemudian terpilih untuk mewakili umat Katolik sedunia.

>   Jadi nggak usah heran kalau ada yang ngamuk.
>   Nuwun.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: