Saya dapet info ini jam 12 malam, paginya dapet sms serupa, saya cc ke teman2,
eh malah dapet klarifikasi. Anehnya saya dapat sms balik, jadi kalau sms ke
orang akan kembali ke saya lagi. Lucu juga ya, bolak-balik untuk klarifikasi.

Sehingga saya melakukan sms balik untuk klarifikasi ulang. Tapi ada sms yang
saya sukai, "kondisi di sana aman, tapi kalau mau mendoakan kaum muslimin di
Poso tentu itu lebih baik (baik aman atau tidak)".

Satu lagi sms klarifikasi bilang,cuma pengumpulan masa di Poso.

Pelit amat sih mendoain saudara sendiri, apa berdoa musti nunggu keadaan tidak
aman.

Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote: sweeping sweepingan yah ...  duh, males
banget sih ...:(

On 10/2/06, ndah maldiniwati  wrote:

>   sebenernya berita itu ga 100% salah, cuman kurang tambah tanggal & jam
> kejadiannya, yah mungkin yg sms lg gugup (ngebayangin disandera n
> kirim berita). kalo trus menyebar emang hasilnya jadi hoax doanx
>
> mungkin kejadian ini bagian dari teror yg terjadi malam tadi di poso,
> silahkan baca di http://www.republika.co.id/online_detail.asp?
> id=266777&kat_id=23
>
> --- In ppiindia@yahoogroups.com
, "Ari Condro"