TQ buat semua masukannya
- thx info http://www.republika.co.id/online_detail.asp?
id=266777&kat_id=23 (kapan selesainya???)
- sms/email ini emang berindikasi hoaxx (untung ga ikut nyebarin)

sebenernya saya dah nyari info lewat blogg yg konsern ttg hoaxx tp
trnyata mreka jg ga up 2 date.  ada beberapa hoaxx yg mengatasnamakan
agama (kayak yg dipunya  adik ms irwank)
http://tausyiah275.blogsome.com/2005/08/30/sebuah-tanggapan-tentang-
ditemukannya-neraka-di-dalam-perut-bumi/
http://tausyiah275.blogsome.com/2005/11/16/sebuah-jawaban-atas-wasiat-
bohong-dari-masjid-nabawi/
http://tausyiah275.blogsome.com/2006/03/27/hoax-baru-anak-durhaka-
menjadi-ikan/
moga bermanfaat:)

--- In ppiindia@yahoogroups.com, irwank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Satu hal lagi.. HOAX sama sekali tidak mencerdaskan..
> ia hanya semakin memperbodoh publik.. Stop HOAX!!
>
> Penyebaran HOAX merupakan indikator mudahnya penggalangan massa..
> tanpa harus bersusah payah.. karena publik mudah terpengaruh kalau
> enggan dikatakan dikibulin.. Bahkan HOAX sendiri ikut menyebar dalam
> ajaran agama.. seperti HOAX soal neraka di bawah bumi.. tetangga dan
> adik saya ikut memiliki (kalau enggan dikatakan menyebarkannya)..
> Tau kan di kalangan mana yang laku soal begituan? :-P
>
> (yang belajar) Anti klaim dan seolah-olah.. termasuk HOAX..
> [...]
kalo

com>>

com><ppiindia%40yahoogr

baru tadi