Pak Wahyu menulis:

. Pengalaman saya
waktu pendidikan di pesantren bila mendengar ceramah KH bila belum
punya isteri lebih satu belum bisa disebut KH ini salah satu foklor
dilingkungan pesantren dan Kyai saya dulu punya isteri lebih satu
itu saya lihat memang ternyata sulit adil saya lihat. contoh apabila
Kyai saya itu pulang dari isteri kedua dan membawa makanan untuk
dibawa pulang kepesantren isteri pertamanya tidak mau makan. ini
salah satu contoh kecil saja. .

Dan kemudian para KH inilah yang akan menentang rencana Pemerintah untuk
mengatur lagi masalah poligami, kalau perlu tentu akan menggerakkan
pengiikut-pengikutnya atau santri-santrinya untuk berdemonstrasi dengan
dalih membela agama. Mari kita tunggu saja.
KM