Hi Vincent,

Saya menonton tayangan itu. Betul kelihatannya banyak jumping,
sehingga Anda yang berusaha keras untuk menerangkan point-point
tentang Dekon - Kompatiologi (whatever) berusaha keras, tetapi
karena Andy Noya memotong-motong terus dengan sinis. Usaha
Anda jadi tidak kemana-mana, gue juga pusing tetapi menghargai Anda.

Kesalahan bukan di tangan Anda, dan itu diucapkan sendiri oleh Andy,

"Vincent, kenapa saya kelihatannya jadi tolol begini!?"

Dia (Andy) memang betul-betul tolol!

Semoga Anda dan rekan Anda (gw lupa namanya) sehat dan sejahtera
selalu adanya.

Salam,

Dhoni Handhoko