Nggak mau ah minta maaf, wong ndak salah ko. Paling
juga email saya ndak dibaca, moderator milis ini
jarang nongol sih. Dimana ya mas saya baca tulisan
mas, apa mas sering atau pernah menulis cerpen atau
puisi di koran Tempo di edisi Minggu(atau di koran
tertentu gitu)? Atau di milis Pantau? Sorry  mas,
lupa.

Ooo pupuk duren, wah saya suka duren juga. Tapi bukan
duda keren (duren) kan? Ogah aku.

Mas, mau dong di invite milis apresiasisastra-nya,
kali aja kecipratan nyastra. ^_^

salam,
as

--- "Akmal N. Basral" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ah nggak. di milis ini saya bukan moderator.
> hayo minta maaf sama moderator yang asli! :-)
> masak sih sering baca tulisan saya di koran tempo?
> saya kan nggak kerja di koran tempo. pasti salah
> baca deh.
>
> nah, kalo soal umur, kayaknya umur dede masih lebih
> muda dibandingkan
> kakaknya. makanya dipanggil dede, hehehe...
>
> salam,
>
> ~a~
>
> cocok dong sama dede tuh. dia pupuk duren.
> kalau masuk kantor sambil cengar-cengir, pasti di
> bagasi mobilnya udah
> [...]

Kemajuan mustahil terjadi tanpa perubahan. Dan, mereka yang tak bisa mengubah
pemikirannya tak bisa mengubah apa pun. (George Bernard Shaw, 1856-1950)
pustaka tani
 prohumasi
 nuraulia