Naga-naganya sih begitu pak Arismunandar...
bahwa Pak Al-Badruuni itu sahabatnya Imam Samudra sudah menjadi
rahasia umum ... :))

Lha kalau KOMPAS ngotot agar hukuman mati kan berarti apabila
hukuman mati dihapuskan di negeri ini, Imam Samudra dkk tak jadi
dihukum mati tho......

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Satrio Arismunandar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ohhh, rupanya Pak Radityo menganggap Pak Al-Badruuni itu dekat
dengan teroris....
> Tahu dari mana Pak Radityo bahwa Imam Samudra dan para pengebom di
Bali itu sohib (sahabat) Pak Badruuni????
> Juga, tahu dari mana Pak Radityo bahwa Kompas menolak hukuman mati
karena ingin menyelamatkan Imam Samudra dkk???

> Gara-gara tudingan Pak Radityo ini bisa-bisa Pak Badruuni
ditangkap polisi! he..he...he...

> Satrio Arismunandar
> Producer - News Division, Trans TV, Floor 3
> Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A, Jakarta 12790
> Phone: 7917-7000, 7918-4544 ext. 4026,  Fax: 79184558, 79184627
>
> http://satrioarismunandar6.blogspot.com
>
> "If you know how to die, you know how to live..."

Samudra

<al_badruuni@ ...>

> ketetapan Sang Pencipta. Mau dibikin aturan kayak gimanapun kalau
> itu dari Islam , pasti ditolak....apalagi hukuman MATI...Mbak Aris
> khan tahu kemana mereka pergi kalau sudah mati?jadi so pasti takut
> banget sama hukuman mati.

Kirim email ke