"Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan
anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak
(siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan
bakar api neraka" [Ali Imran:10]

" Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan
keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah
manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang
kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa
yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu
mengerjakan apa yang diperintahkan." [At Tahrim:6]

Orang kafir itu kan buat bahan bakar api neraka. Tanpa
mereka nanti bahan bakar neraka agak kurang...:)

Biarkan saja...

--- hakim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yth. Bapak Haris.
>
> Meskipun kita tidak sependapat dan sependirian, akan
> tetapi kita harus tetap menghargai
> kalau ada orang yang berpendapat, berpendirian dan
> berkeyakinan bahwa:
>
> 1. Semua agama adalah benar.
> 2. J I L, Paramadina, Nasr Hamid Abu Zaid,
> Fazlurrahman, Abdulah  Ahmed an-Naim,
>     Hasan Hanafi,  Reza Aslan atau Gus Dur dsb itu
> lebih baik, lebih masuk akal, lebih
>    demokratis, lebih pluralis, lebih toleran dsb.
> 3. Atheis lebih baik
> 4. MUI sesat
> 5. Wahabi, Ustad Abu Bakar Basyir, PKS, Hizbut
> [...]

===
Saat ini ada kelompok yang ingin menghapus hukuman mati bagi pembunuh sadis.
Padahal hukuman mati (qishash) diwajibkan dalam Islam.
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (hukum mati)
berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh..[Al Baqarah:178]

Bagi yang ingin menegakkan ajaran Islam (hukum Qishash) luangkan 1 menit waktu
anda untuk mengklik:
http://www.petitiononline.com/promati

Dan klik tombol &quot;Sign the Pro dan Setuju Hukuman Mati&quot;

Be a better sports nut!  Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

Kirim email ke