  From: RM Danardono HADINOTO
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 04, 2007 2:40 PM
  Subject: [ppiindia] Re: Fwd: Undangan Diskusi JIL tentang Kebebasan dan
Ketidakbebasan (abt teroris n setan)

  Dan, mbak, kita nggak usah ngrepoti diri kita dengan apa yang para
  terorist katakan, ya kan? Mudah mudahan mas Hakim nggak terlalu care
  ama terrorist, hukum mati aja (seperti bung Nizami tuntut).

  Salam

  danardono

  --- In ppiindia@yahoogroups.com, carla annamarie kneefel
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > God and Devil.
  >
  > when there's Good, there's God
  > when there's Evil, there's Devil.
  >
  > God produces Good, Devil produce Evil.
  >
  > logically speaking.

  Kebebasan dan Ketidakbebasan

  > Betul sekali Mbak. Namun apabila kalimat tsb saya "balikkan" ke
  mbah Danar nanti
  > malah nggak rampung-rampung diskusinya.
  > Mbah Danar bilang gurunya para teroris itu "setan".
  > Pihak teroris akan balik mengatakan gurunya mbah Danar yang "setan".
  > Lha daripada "mbulet" ya mending seperti itu aja kali ya?
  >
  > Salam mending
  >
  > Hakim

  Allah.
  > yang datang dari Allah sudah termaktub dalam Al Qur'an dan Hadist,
  jika ada yang menyimpang dari kedua hal tersebut, maka sudah pasti
  penafsiran tersebut keliru besar.