--- In ppiindia@yahoogroups.com, "hakim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbah..jangan salah dan terbalik lho. Yang  EGP itu adalah
eksekusinya Amrozy dkk.
> Kan tinggal tunggu tanggal mainnya untuk dooorrrr.
> BUKAN terorisme yang dilakukan oleh siapapun juga.
> Kalau terorismenya baik itu dilakukan oleh orang Islam, Nasrani,
Budha, Hindu,
> Atheis dsb saya dan mbah tetap sepakat untuk mengutuknya. Gitu lho
mbah?

> Salam sepakat
>
> Hakim

*** KIta bicara terrorosit yang sudah ter-vonnis aja dahh, yang lain
lain, biarkan pengadilan yang berkerja. Hindu Bali itu malah korban
bom lho, bukan tukang bom, juga orang Buddha. Bom yang sudah meledak
kita bisa lihat kok mas hakim, dari mana, buatan siapa, ya kan? Gitu
aja kok repot?

Salam gak repot

Danardono

Kirim email ke