kaum kuffar lg kompak niy, kaya'nya panas membaca artikelnya ya?
udh biasa lg kaum kuffar gabung & bersatu padu dg kaum munafik, sesama
saudara calon penghuni jahannam, insya Allah..

masa' saya mau disensus hiii takuut, sumpah deh :)

komentar dari kaum munafik lom muncul niy...

mode menunggu ON!

"RM Danardono HADINOTO" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ppiindia@yahoogroups.com
12/28/2007 01:28 PM
Please respond to
ppiindia@yahoogroups.com

ppiindia@yahoogroups.com
cc

Subject
[ppiindia] Re: Fw: Islam Liberal dan Musyrikin Mekah

Tenang, mas, kalau dia mulai belajar merakit bom, serahkan saja pada
DENSUS 88

salam

Danardono

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nah itu namanya ajaran yang jelek.Masak sih ada agama memerintahkan
umatnya untuk membunuh seseorang? Lagipula Anda sepertinya bangga
kalau mbunuhin orang yang tak seiman dengan Anda.

Mereka