nasehat yg bagus, smoga saya lebih baik dan sopan lg dlm menulis sesuai dg
kaidah dan cara yg baik dan benar.
Biarpun saya bukan orang terpelajar, nasehat mas tejo jd pelajaran buat
saya

terimakasih mas

"tejo" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ppiindia@yahoogroups.com
12/28/2007 01:49 PM
Please respond to
ppiindia@yahoogroups.com

<ppiindia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [ppiindia] Re: Fw: Kawin Sesama Jenis Versi IAIN Semarang

To RM Danardono hadinoto yang terhormat
sory ganggu cuma mau sedikit komentar aja, bisa nggak anda menulis di
milis dengan cara yang baik & benar? anda yang terpelajar seharusnya tau
etika menulis dengan benar di milis.

In ppiindia@yahoogroups.com, sFe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> memang sangat memalukan perilaku mereka, semoga mereka dilaknat
Allah, karena menghisap darah saudaranya se Iman.

Lhooo emangnya Allah dengar komando ente? ente yang tentukan siapa yang
dilaknat? kita lihat saja didunia, siapa yang kena laknat, kebanjiran,
kena longsor, antre sembako..

In ppiindia@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> masa' saya mau disensus hiii takuut, sumpah deh :)

Di "sensus"? Apa'an tu? Ahh ente baca aja gak becus, sekolah apa sih?