Mungkin bisa tambahkan, ada lagi istilah ultra kanan dan sayap kanan...:))

  ----- Original Message -----
  From: Nugroho Dewanto
  To: ppiindia@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 04, 2008 8:13 AM
  Subject: mereka yang kanan Re: [ppiindia] Islam Kiri? - Re: [LISI] Bencana
dan rakyat miskin Indonesia bertambah

  di israel yang kanan adalah partai likud: ariel sharon, benyamin netanyahu,
  dll.
  mereka tokoh-tokoh yang keras terhadap palestina.

  di amerika yang kanan adalah george bush dan partai republik. tokoh
  neokonservatif yang suka pidato mengutip injil, pro-industri besar, pencemar
  lingkungan yang tak mau meneken protokol kyoto.

  di eropa yang kanan adalah silvio berlusconi dari italia, jean marie le pen
  dari prancis, dll. mereka tokoh pro-industri, orang yang selalu curiga kepada
  pendatang, bahkan menganjurkan membatasi pendatang dari arab, turki dan
  afrika.