duh. mohon maap udah nyebar wacana yang rancu ttg fundamen (aqidah)..
mungkin ini terlalu multi tafsir..

tapi intinya, agama Islam yang Mulia (bukan seperti yang disampaikan *
phyllobates.terribilis* umat preman, hati2 lho pak nyebutnya) harus
dilindungi dari penistaan terhadap agama.

Klo saat ini ada golongan yang lahir mengatasnamakan Islam sudah seharusnya
berujuk pada Al-Quran dan Sunnah..bukan seperti tafsiran pak thesaintsnow,
ato pak Bilal, ato saya Sendiri, apalagi pak phyllob.

Tidak merujuk pada 2 sumber utama itu, yah.. bukan Islam.. bikin agama baru
aja deh... dari pada diperangi (tapi ga pake Preman)
**

2008/1/13 phyllobates.terribilis <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Dari mana anda tahu kalau pak Saint itu bukan Muslim? Mungkin
> hidupnya malah lebih islami dari anda? hanya gara gara perbedaan
> pendapat anda cap orang lain tafsiran itu bukan Muslim? Memang ada
> cap halal bagi tiap Muslim? seperti di Ajinomoto?
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com <ppiindia%40yahoogroups.com>, Bilal Bilal

> cukup kuat ya, kasihan bgt deh

> hidup atau sdh wafat tdk mengakui adanya nabi lain setelah MUhammad
> SAW. JAdi argumen anda yg tdk berilmu itu semakin menunjukkan kalo
> sampeyan hanya USIL thd urusan orang lain. Sampeyan coba memecah
> [...]

.:-F E R D I A N-:.
Bussiness Owner of Rumah Bisnis Indonesia