Patricia..

gitu ya..? kalo tadi saya bilang pertanyaannya salah, saya kira ada
problem psikologis juga dari pertanyaan Patricia, kenapa sich kita
suka sekali membahas masalah-masalah kekerasan? kalo begitu apa
bedanya kita dengan mereka yang merusak tempat ibadah itu?

salam peace & love,
agussyafii

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Patricia Devita Sihwardoyo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lho koq pertanyaan saya dibilang salah...? Merusak rumah ibadah khan
juga masalah om....! entah termasuk masalah apa.., social problematic
atau psikologycal problematic....! Kalau bukan masalah....mengapa
sampai diributin ..., sampai efeknya ke masalah hukum segala.....!
Setiap hal yang menimbulkan konflik, musibah, ...dstnya..... disebut
problema....! Cara menyelesaikannya ...solusi.....! Pertanyaannya saya
khan sederhana saja apa yang saya tanyakan tadi termasalah yang indah
atau bukan.....! Gitu lho om!