From: sFe
To: ppiindia@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 18, 2008 10:48 PM
Subject: Re: [ppiindia] Kemana Aris Solikhah?

beginilah typikal seseorang pengadu domba dan sering bergaul dengan para domba,
tulisan2nya senantiasa beraroma domba dan sekutu2nya, pasti rada sekubu dengan
himar2 yang merumput seperti himar amos.

salma dan mba aris kaga perlu bersaing, karena kami berada di jalur yang sama,
apa pak medi tau kalo kami berjaprian? kalo blom tau, sekarang salma beritau,
jangan merumput mulu si bapak mah, nanti tambun, tambun yang unvaluable.
ocheee??