Saya baru saja diberi nasehat yang berharga dari salah seorang TOKOH
AHMADIYAH.

" Perhatikan, tujuan sebenarnya adalah untuk kebaikan bersama bahkan bagi
kebaikan orang yang memusuhi AHMADIYAH dan berbuat ZALIM. Jika orang
berharap kebaikan maka doakanlah agar  yang berbuat JAHAT itu mendapatkan
kasih sayang ALLAH dan menyadari kezalimannya sehingga dia berubah.
Doakanlah juga jika mereka memang bermaksud jahat, agar ALLAH memberikan
perlindungan kepada yang ingin dijahati. Kalau tujuan memang sudah untuk
kebaikan semua orang, apapun yang terjadi adalah kehendak ALLAH. Kita tidak
bisa berbuat apa-apa jika ALLAH menghendaki sesuatu. Untuk itu perbanyaklah
doa dan doakanlah mereka dan juga diri sendiri. Bukankah ALLAH mengetahui
yang terbaik buat kita semua?

Soal AHMADIYAH kamu enggak usah repot repot. Berdoa saja, KERAPKALI apa yang
BURUK menurut manusia ternyata adalah BAIK buat mereka.

Tahu tidak, katanya, penentangan dan penganiayaan AHMADIYAH di PAKISTAN
ternyata adalah KEHENDAK ALLAH untuk memajukan AHMADIYAH. JADI PARA
PENENTANG itu sebenarnya dari satu aspek bagaikan PUPUK yang menyuburkan
AHMADIYAH. Bersyukurlah dengan KELAKUAN mereka malah AHMADIYAH bisa berderap
maju ratusan kali lebih cepat dibandingkan jika KHALIFAHnya tetap ada di
PAKISTAN. Banyak orang yang berhati bersih dapat melihat beda antara orang
yang ZALIM dan yang BUKAN"

LALU, kata saya, Berarti anda berterima kasih kepada para penentang
AHMADIYAH di PAKISTAN. YA di satu sisi  boleh dikatakan
demikianlah......atas usaha merekalah maka AHMADIYAH menjadi semakin
dikenal  dan semakin maju punya MTA, punya website resmi, bebas menyampaikan
pesan ke seluruh dunia, munculnya MTA ARABIA, website berbahasa ARAB. Saat
ini animo orang ARAB begitu tinggi terhadap acara MTA ARABIA dan website
berbahasa arab. Banyak orang arab yang bersih hatinya, melihat benarnya
pandangan ahmadiyah mengenai wafatnya Isa as. Kalau Khalifah tidak pergi
dari PAKISTAN mungkin orang arab masih lama lagi mendapatkan info
tentang ahmadiyah.

Sekarang, karena yang menyampaikannya juga adalah orang orang AHMADIYAH dari
ARAB, maka orang ARAB NON-AHMADIYAH idak merasa sungkan untuk berdialog,
bertanya dan diskusi. Kini sudah banyak dari mereka yang menyatakan
kesetujuannya menghindari kekerasan, mengakui kewafatan Isa as,
menghancurkan dajal dengan akhlak yang mulia tanpa kegiatan teror, dan
simpati kepada manusia. Banyak orang ARAB yang kurang informasi mengambil
manfaat dari MTA ARABIA dan website Ahmadiyah berbahasa ARAB.

DAN itu hanya dimungkinkan karena HIJRAHNYA KHALIFAH ke LUAR PAKISTAN akibat
KERASNYA PENENTANGAN di PAKISTAN. JADI YA kami berterima kasih kepada PARA
PENENTANG ITU, dan kami terus mendoakan agar mereka mendapatkan kasih sayang
ALLAH sehingga mengubah perilakunya yang BURUK suka MEMAKSAKAN KEHENDAK dan
berbuat ZALIM.

WAH saya jadi malu sendiri mendengar obrolan dari TOKOH AHMADIYAH itu. COOL,
KALEM tanpa ekspresi kebencian sedikitpun. IA mengatakan AHMADIYAH akan
mengalami KEMAJUAN itu adalah sudah janji ALLAH karena DIA Sendiri yang
mendirikanNYA. Orang AHMADIYAH berdoa untuk dihindarkan dari segala
KEBURUKAN, namun segala sesuatu adalah KEHENDAKnya. Tidak ada satu orangpun
yang dapat menghalangi jika TUHAN telah membuat
keputusanNya........DOAKANLAH mereka, DOAkANLAH mereka dan untuk kamu
BERDOALAH juga.

Oleh sebab itu saya jadi malu mengingat segala tindakan saya yang emosional
karena melihat Perbuatan KEJAHATAN dari PENGACAU anti AHAMDIYAH yang sudah
mulai melampaui batas di Indonesia.......Saya doakan supaya mereka
mendapatkan KASIH SAYANG ALLAH, dan berubah menjadi hamba yang lebih
bijaksana....Amin.

Kelihatannya ada pertentangan di dalam uraian di atas, kalau PERUSUH
itu tidak ada nanti AHMADIYAH di Indonesia tidak MAJU. Biarkan saja PERUSUH
itu supaya nanti AHMADIYAH MAJU di Indonesia.....enggak usah mengharapkan
mereka menyadari KEJAHATANNYA. Kalau mereka berhenti dari kejahatannya nanti
ahmadiyah enggak maju-maju.....

Wah saya sih enggak bisa menjawabnya kalau ada yang komentar seperti itu,
saya pikir itulah cara kerja ALLAH. Upaya saya hanyalah berdoa untuk mereka.
Terserah ALLAH yang lebih tahu bagaimana seharunya prosesnya.

 Tetapi saya jadi ingat kisah YUSUF dan saudaranya bagaimana ALLAH
membiarkan Saudara YUSUF berbuat JAHAT dulu kepada YUSUF dan kemudian YUSUF
mencapai KEMAJUAN di MESIR, akhirnya YUSUF pun memaafkan mereka dan SAUDARA
YUSUF pun berubah BAIK.

Berarti SAUDARA YUSUF dengan KEJAHATANNYA sudah menjadi perantara hingga
YUSUF dibawa pergi Kafilah dagang dan menjadi BENDAHARA Kerjaaan MESIR,
menyelamatkan banyak orang dari KELAPARAN. BERARTI KEJAHATAN SAUDARA YUSUF
as menghasilkan Berkah hingga YUSUF bisa pergi ke MESIR dan mengatasi
KELAPARAN yang besar di wilayah itu..............