--- In ppiindia@yahoogroups.com, carla annamarie kneefel
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear budi,
>
> scroll down all my comments before, not a single word i stated abt
preferences for mc'cain or huckabee, or did i ever wrote abt
robertson or falwell, show some logical sense here..ok?  u made some
assumption that i liked robertson and falwell bcs i objectively show
the facts that obama's lying and fabricating?

Bobby jawab:
Rasane sampeyan sendiri yang perlu lihat ulang tulisan2 sampeyan
sendiri.. deh..  he he kalau situ cukup teliti, maka dikau akan
lihat, apa yang ku lihat.

Aku juga gak bilang sampeyan tulis tentang Pat Robertson, aku cuman
tulis komentar sampeyan kaya / seperti suara Pat Robertson.  :D

Ini kan jaman kampanye, sampeyan boleh aja bilang gak dukung sini
situ, tapi gimane kita tahu???  he he he...    Kampanye kan bisa aja
berlagak obyektif dan jujur, lalu sampeyan habis-habisin Capres yang
itu-itu aja... terus menerus.. sambil bilang ini fakta ..ha ha ha..
sementara fakta kandidat sampeyan disembunyikan ha ha ha..  kek kek
kek...  cailehhhhh  obyektif ni ye..

Nah kalau sampeyan mau bener-bener mau logik dan obyektif coba deh
rincikan dobol-dobolane kandidat laen..  he he   lah kalau dikau
telanjangi semua pihak itu baru obyektif..  atau sampeyan mau bilang
Republik jujur seperti balita ???

piye Nduk Carla?  Cengli toh aku, cukup obyektif toh?!

hep e nais de!!!

Bobby Budiarto

Kirim email ke