harap maklum pak
beliau ini mengaku sbg salah satu penduduk Uni Eropa walaupun tdk
jelas mewakili kasta penduduk uni eropa yg mana, brahmana atau sudra?
yah membaca tulisan (baca: ocehan) eyang raden ini sih, saya jd ragu
dg kualitas sesungguhnya dari penduduk uni eropa yg katanya lebih
unggul, sama sekali tdk tercermin dari tulisannya beliau.
mungkin ada benarnya jg, walau beliau ini msh mengaku sbg WNI tp
mentalnya itu mental warisan penjajah belanda, yah maklumlah yg
mendapat kesempatan skolah pd jaman lampau khan dari golongan orang yg
mengklaim derajatnya lebih tinggi, yah bs skolah deh diajari
mener-mener, maka jgn heran..mentalnya pun mental meneer. Ojo ngambek
yo eyang, introspeksi donk, biasanya masyarakat eropa kasta tinggi,
selalu menerima nasehat, yah ga tau deh eyang ini bagaimana?

salam buat diajeng roro mendut