hhihihi...
emosinya keluar juga nih onta jenggotan satu.
gampang amat kepancing lu kayak sodara2 lo di Ferkumpulan Pembela Iman
onta.
daripada marah2 komat kamit pake capslock mending lo ikut spesies lo
tuh bebasin habip brizik!

pantesan kejadian monas mudah tersulut.
ya isinya makhluk2 beginian.
kebayang deh gue makhluk ky onta beginian punya kuasa bikin fatwa di
MUI, negara lama2 jadi negara bandot.

syusyeh deee ngomong sm lu tung pitang pitung.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "sipitung68" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah gobloknya ga ktulungan lhu!
> aturan kaya' apa yg mnurut lhu bener?! orang yg melakukan penodaan
> AGAMA msk ke UU PASAL PIDANA, blajar dlu sono, jgn pamer kebodohan dah!
>
> makanya keluar yg namanya SKB, berdasarkan rekomendasi BAKORPAKEM yg
> memberikan rekomendasinya bhwa AHMADIYAH SESAT nan MENYESATKAN!
>
> baca dah SKB, klo punyai NYALI ikutan demo menolak SKB & DUKUNG
> AHMADIYAH, hayooo...nyali lhu ciuttt kuda nilll
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Alvin Daniel" <alvindaniel_net@>

> kek,

> doank, sip

> [...]

Kirim email ke