mohon dijawab seproporsional mungkin krn disini terlihat siapa
pembenci dan pembela ahmadiyah.
saya memang bukan ahmadiyah, tapi cuma miris dan prihatin saja dgn
nasib mereka dizolimi sesama pengikut muhammad.

jadi, back to the topic...
siapa ya berikutnya?
kalo ahmadiyah boleh dibunuh, berarti umat lain jg boleh donk?

kan sesat...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "M.J Thamrin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nanya juga Pak...
>
> Habis Ahmadiyah, siapa lagi nih Pak ?