Kiai gak ada bekasnya om. Gelar kiai aspirasi umat, bukan klaim
individu sang kiai. Gelar positif yang terhormat berkat sikap dan budi
luhur.

Gak seperti preman yang suka ngaku sok jago: "Gue preman loh!" Biar
orang-orang takut :) Munarman yang alhamdulillah bisa meng-convert-
dirinya (dan mungkin nanti) menjadi kiai, lebih positif daripada dia
terus menjadi preman :)

So, Munarman n keluarganya adalah mantan preman. Tapi Habib Rizieq
tetap Kiai yang gak akan pernah ada bekasnya.

Salam