biasanya yang ngaku bukan pendukung itu yang sebenarnya pendukung lho

salam
hehe

--- On Mon, 10/6/08, TAUFIK WIBOWO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: TAUFIK WIBOWO <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [ppiindia] Re: Mbah Sahal: FPI Bukan NU, tapi Wahabi
To: ppiindia@yahoogroups.com
Date: Monday, October 6, 2008, 6:32 AM

ane bukan pendukung FPI: emang dah banyak orang2 NU dan
Muhammadiyah yg pade bejattt....ngaku2 ulama tapi malah
gak mencerminkan ulama...ulama su'u...ulama jahat banyak
itu.....

On Mon, 06 Oct 2008 03:46:43 -0000
"fahmi faqih" <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> saya lagi memikirkan pernyataan kyai sahal terakhir
>mengenai harapan
> beliau tentang murid. apakah kiranya secara samar kyai
>sahal
> menyimpan kekecewaan terhadap murid beliau yang pintar
>bernama ulil
> itu? kan ulil dulu pernah mondok di sana.
>
> --- In [EMAIL PROTECTED] s.com, si pitung

> khas blande tempo doeloe
> segelintir komunitas 'orang' utannya slalu
>mendengung2kan paham
> pemisahan agama dg negara, menolak penerapan syariat &
>selalu tak
> [...]

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Flexi - Gratis bicara sepanjang waktu se-Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Speedy Gratis internetan unlimited dari pkl. 20.00 s/d 08.00 se-Jabodetabek,
Banten, Karawang dan Purwakarta

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Nikmati akses TelkomNet Instan Week End Net hanya Rp 1.000/jam. Berlaku untuk
Sabtu-Minggu, khusus Jawa Tengah dan DIY s/d 31 Desember 2008

------------ --------- --------- --------- --------- --------- -

Speedy Paket Merdeka 2008, hanya Rp 99ribu sudah mendapatkan modem dan
registrasi, diskon abonemen 50% 3 bulan pertama (tidak termasuk Speedy Warnet).
Berlaku khusus Jawa Tengah dan DIY s/d 30 September 2008

Dapatkan Free Modem + Free Biaya Aktivasi Untuk Pemasangan Internet Speedy Di
Kandatel Makassar S/D 30-08-208, Hub.147 atau modemgratis@ plasa.com

3. Reading only, http://ppi-india.blogspot.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional