Haloo temman-temmman milisser,

Ini sekedar ajakan saja untuk tidak memilih partai/presiden yang
tidak mempedulikan nasib rakyat korban lumpur Lapindo ya?. Sepertinya
para parpol/capres kok bungkam soal ini?

Saya sangat prihatin kalo para pemimpin dah mendzalimi atau
membiarkan pendzaliman kepada rakyat kecil berlangsung terus, adzab
Allah akan datang ke negeri ini.

Untuk itu berbuatlah sesuatu, meskipun kecil, buat saudara2 korban
lumpur Lapindo ini. Mulailah dari diri sendiri. Mulai dari sekarang.

Yang paling sederhana silakan datang ke Posko warga Korban
Lumpur di kantor YLBHI jalan Diponegoro no 74, dukung perjuangan
mereka menuntut hak di JKT ini dengan memberikan bantuan logistik
apapun, sehingga kawan-kawan korban lumpur ini tetap bisa berjuang
terus di JKT.

Dukungan Lebih luas lagi? 1. Meminta Presiden Mencopot Bakrie dari
Menko Kesra krn conflict of interest, Kalau tidak - jgn harap SBY
bisa terpilih lagi, 2) Meminta wakil rakyat melanjutkan pengusutan
atas kelalaian Lapindo sehingga Lapindo diadili dan harus
menanggung semua biaya dan ganti rugi (jangan gunakan uang rakyat
dengan mengorbankan APBN). 3) jangan pilih partai politik yang tidak
peduli pada korban Lumpur. (Kalau semua tidak peduli? ya saya
terpaksa GOLPUT). Ayo...

wassalam,

Kirim email ke